7.2.09

Aku cintaaaaaaaa wo oh...harus nyatakan - - -

posted by Elena ♥ at 7.2.09
=) Lagu Rifah...kalo dial nombor dia jek, mesti ada lagu tu...

last last, aku nari trus...


hahaha


Aku cintaaaaaa orang

Orang ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu people

People ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Makhluk Allah

Makhluk Allah ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu LU PIKIR LAH SENDRI



Okay, smlm kan, aku kan, bangun, mandi, gosok gigi, pakai baju, tidur, bangun, g skolah, tidur kt skolah, bangun, belajar, jaga line pengawas, tidur, makan, blajar, rehat, blajar, balik rumah, tidur, bangun, tidur, makan sambil tidur, bangun, minum, mandi, gosok gigi, tidur



=) <<< Apa aku tulis kat ats tadi???


OKAY ! PEACE NO --- ----- ------



...>.<

0 comments. on "Aku cintaaaaaaaa wo oh...harus nyatakan - - -"

Post a Comment